Search This Blog

Wednesday 30 November 2016

Alasan Mengapa Cewek Lebih Susah Move On Dibandingkan Cowok


Pernahkah kamu mengalami putus dalam suatu hubungan? Nggak enak banget kan? Ketika menjalin suatu hubungan dengan seseorang, ikatan kita sangat kuat untuk bersamanya. Hal ini tentu saja kamu bisa merasakan simpati yang berlebihan. Namun, berbeda ketika kamu sudah tidak lagi menjalani hubungan dengannya. Kebanyak cewek susah move on dibandingkan cowok. Inilah alasannya!

1. Kondisi Emosional


Pribadi perempuan memiliki sifat sensitif yang lebih mengutamakan perasaan dibandingkan dengan logika. Hal ini tentu saja mempengaruhi pikiran mereka dalam mengambil suatu keputusan yang tepat. Mayoritas cewek susah menerima kenyataan bahwa dirinya sudah putus.

2. Cewek susah untuk jatuh cinta lagi


Bagi perempuan, jatuh cinta tidak semudah yang dibayangkan. Cewek butuh waktu untuk merangkai hatinya kembali. Sedangkan pria lebih cepat move on, karena baginya putus merupakan hal yang biasa dan biarlah berlalu.



3. Terlalu percaya pada pasangannya

Salah satu kelemahan wanita adalah ia terlalu percaya dengan pasangan. Ketika ia sudah percaya pada pasangannya, ia cenderung melupakan segalanya. Sehingga saat ia putus, ia cenderung susah move on.

4. Hobi curhat 


Karena perempuan hobi curhat, ia akan cenderung menumpah persaaan galaunya sehabis putus terhadap sahabatnya. Padahal ini akan membuat perempuan susah move on dan gampang mengingat kembali kenangan yang dulu pernah dijalani. Semakin banyak ia curhat, rasa galaunya akan meningkat dengan seiring waktu.



Move on memang gak mudah sob. Yang penting kamu bisa bangkit dan gak terus-terusan patah hati ya sob. Dari pada kamu terjebak di dalam kegalauanmu, lebih baik kamu melakukan kegiatan positif yang berguna untuk dirimu dan sekitarmu. Dari kegiatan ini kamu bakal banyak ketemu teman baru yang bisa mengubah kamu menjadi seorang yang tegar dari kegalauan.

Semoga artikelnya bisa bemanfaat buat sobat yang membacanya. Dan jika anda suka dengan artikel ini, jangan lupa share ya ke teman-teman kamu.

No comments:

Post a Comment