Search This Blog

Saturday 17 September 2016

6 Cara nembak gebetan


Nembak adalah pernyataan ketertarikan dan keinginan untuk menjadi pasangan, biasanya dilakukan sebagai  langkah panik dari sebuah usaha PDKT.
berikut ini adalah penjelasan strategi 6 cara nembak gebetan untuk Anda:

1. Akrabkan diri dengannya di dunia maya, bukan dunia nyata.

Ini adalah langkah paling pertama sekaligus paling penting dalam strategi PDKT ini. Anda wajib mengetahui dirinya luar dalam, dan jaman sekarang itu mudah sekali dilakukan dengan stalking dirinya di internet, khususnya social media. Telusuri minat dan prestasinya. Pahami tulisan dan status update-nya. Catat kegiatan dan mood-nya. Kenali latar belakang keluarga, lingkungan, dan teman-temannya. Awasi para mantan dan lawan jenis yang dekat dengannya.
Investasikan waktu Anda sebanyak mungkin. Agar Anda tidak rela mundur saat dia menolak Anda nanti.

2. Samain-samain diri dengan dirinya.

Jika dia banyak berbicara tentang musik, maka Anda wajib bisa berdialog musik seperti dirinya. Jika dia sering wisata kuliner, maka Anda harus sering-sering upload foto makanan di Facebook sendiri. Mungkin dia jadi naksir Anda.

3. Buat diri Anda terlihat nggak laku.

Jika Anda sedang PDKT si A, pastikan Anda tidak terlihat dekat akrab dengan B, C, D, dan lainnya. Kurangi interaksi Anda dengan lawan jenis lain, karena itu akan mengimplisitkan pesan bahwa Anda tidak fokus, cari-cari kesempatan, atau bahkan bermata keranjang. Jika perlu, hapus foto-foto social media yang menampilkan Anda dengan mantan atau lawan jenis yang menarik.
Jika dia bertanya, “Kamu kemana wiken ini, sibuk kencan ya?” jawaban Anda harus berbunyi, “Bisa aja lo, siapa sih yang mau sama gue…” sambil berharap dia akan mengajak Anda. Tapi biasanya sih tidak akan terjadi.

4. Beri hak-hak pacar, walaupun dia nggak anggap kamu siapapun.

Jika dia sudah jadi pasangan Anda, perlakuan apa saja yang dia layak terima dari Anda? Apapun jawabannya, Anda patut mulai melakukan itu semua sejak sekarang.
Mulai dengan cara menyapa spesial, seperti aku-kamu atau panggilan khusus lainnya. Kenali detil kegiatannya agar Anda bisa berkali-kali menawarkan bantuan ataupun sekedar menemani beraktivitas. Apalagi jika dia meminta Anda melakukan sesuatu,usahakan supaya jangan pernah menolak. Semakin Anda berusaha, semakin dia terpikat dan jatuh cinta. Karena dia adalah orang yang spesial, jadikan dia prioritas dalam hidup Anda. Beri dia hak-hak pacar sebanyak mungkin, agar nanti saat Anda ditolak, Anda bisa berkata, “Gue terlanjur sayang.”

5. Tembaklah dengan romantis.

Atur skenario nembak romantis untuk memintanya memintal masa depan bersama dengan Anda. Banyak orang banyak salah cara nembak, yaitu dengan ucapan biasa saja, malah dilakukan via telepon, chatting, surat, dan berbagai cara yang tidak romantis lainnya.
Jadilah sutradara yang kreatif menciptakan kencan paling romantis, lalu utarakan isi hati Anda padanya. Tidak perlu mewah atau heboh, yang penting romantis seolah cuplikan indah dari masa depan yang akan happy ending.

6. Saat dia menolak.

Jika dia dingin dan ragu, meminta waktu, atau menolak, maklumi jawabannya, ulangi semuanya dari langkah nomor satu, dan tembak lagi dengan lebih romantis. Anda tidak boleh kalah semangat, karena api cinta sejati justru akan semakin membara ketika terhembus angin dingin. Jangan menyerah karena biasanya dia ingin menguji niat dan keseriusan Anda.

Lakukan keenam langkah di atas, maka Anda pasti mampu nembak, tapi belum tentu jadian.

No comments:

Post a Comment