Search This Blog

Saturday 3 September 2016

Pesawat dengan harga tiket murah di Indonesia

Punya harga tiket yang murah menjadikan maskapai bujet memiliki tempat tersendiri di hati para traveler. Para pembaca Smart Life sudah punya maskapai pilihannya sendiri. Ini 5 maskapai murah pilihan mereka.

Kehadiran maskapai budget memang membawa angin segar. Saat ini, bukan cuma orang yang berduit saja yang bisa naik pesawat terbang, tapi hampir semua wisatawan bisa membeli tiketnya untuk mencapai daerah tertentu.

Dengan pertanyaan maskapai budget favorit, jawaban beragam, diantaranya ada 5. 

1. AirAsia

Siapa yang tidak kenal maskapai budget yang satu ini. Selain punya banyak rute penerbangan, AirAsia juga langganan memberikan promo tiket murah untuk para penumpangnya. 

"Maskapi (budget) yang bagus itu @AirAsiaId. Banyak promo, banyak diskon.

Maskapai yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia ini memang dikenal dekat dengan para pemburu tiket murah. AirAsia juga rajin memberikan promo-promo ke beberapa destinasi murah, khususnya di Indonesia. Selain itu, AirAsia juga dinilai sebagai maskapai budget yang jarang delay.


2. Citilink (14 persen)

"Citilink, karena sering ada promo murah dan pelayanan memuaskan.

Ya, sejak berdiri pada tahun 2001, Citilink memang langsung memiliki tempat tersendiri di hati para wisatawan. Citilink adalah salah satu maskapai budget dengan pelayanan yang cukup memuaskan.

Maskapai anak perusahaan Garuda Indonesia ini, jika dilihat dari situs resminya, Citilink sudah memiliki 14 rute perjalanan di Indonesia.

3. Jetstar Airways

Selanjutnya ada Jetsar Airways. Maskapai ini berbasis di Melbourne, Victoria, Australia. Mulai terbang di tahun 2003, Jetstar Airways adalah anak perusahaan dari Qantas Airways. Maskapai budget ini memiliki 64 kota tujuan di seluruh dunia.

Walaupun jarang terdengar memberikan promo, Jetstar Airways sudah punya penggemar tersendiri.

4. Lion Air

Yang terakhir ada Lion Air. Maskapai ini harga tiketnya yang tergolong murah menjadi favorit.

Lion Air sih. Fasilitasnya oke, pramugaranya juga cakep-cakep.

Berdiri sejak tahun 1999, Lion Air sudah memiliki lebih dari 60 kota tujuan, baik di dalam maupun di luar negeri. Walaupun sering terkendala dengan masalah teknis, Lion Air ternyata masih dicintai para traveler.

Itu dia 4 maskapai budget paling favorit versi smart life. Untuk terbang ke tempat wisata tujuan, apa maskapai murah pilihan Anda?

Jangan lupa komen di bawah ya.

No comments:

Post a Comment